Senin, 05 November 2012

Profile Perusahaan


Kami merupakan group perusahaan yang bisnis utamanya adalah dealer resmi sepeda motor HONDA. Sejak tahun 1962 hingga tahun 2012 ini, Nusantara Sakti Group telah memiliki 89 Cabang Delaer dan 101 Post Penjualan yang tersebar di 24 Propinsi dengan nama PT Nusantara Sakti dan PT Nusantara Surya Sakti.

Selain sebagai dealer resmi motor HONDA dengan jaringan terbesar di Indonesia, PT Nusantara Sakti juga menjadi Main Dealer untuk Honda Genuine Parts di wilayah Jateng & DIY.

Tahun 2002, kami mulai mendirikan NSC Finance yang merupakan perusahaan pembiayaan / leasing sepeda motor HONDA. Saat ini memiliki 113 outlet leasing yang tersebar di 26 Propinsi yang meliputi pulau Jawa, Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, Kepulauan Maluku, Nusa Tenggara, dan Bali.

Dengan misi memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen dengan konsep 3 T yaitu Tercepat, Termudah, dan Terpercaya namun tetap mengindahkan aspek kehati-hatian, NSC Finance telah berkembang menjadi perusahaan yang sehat dan kuat.

Saat ini, NSC Finance tidak hanya membiayai pembelian sepeda motor HONDA saja, tetapi sudah meluas dengan pembiayaan refinancing motor dan mobil, pembiayaan pembeliaan furniture, dan PEMBIAYAAN EMAS.



2 komentar:

  1. wah menarik nih cicilan Emas nya

    persyaratannya apa saja ya?

    bisa jadi kita Investasi Emas tanpa modal dong karena dicicil dan bisa untung melebihi Harga Emas Hari Ini nantinya

    BalasHapus
  2. Salam sukses untuk NSC Finance
    http://jakartaplaces.com/lokasi/nsc-finance/

    BalasHapus